LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Wednesday, December 16, 2015

Rodwell memiliki 50 suntikan di lima hari untuk bisa kembali bermain sepakbola


Liga inggris - Gelandang Sunderland Jack Rodwell diberikan 50 suntikan di lima hari dalam upaya untuk mendapatkan kembali kebugarannya di Stadium of Light.

Rodwell telah terhambat oleh cedera sejak tiba dari Manchester City tahun lalu, dengan mengelola 24 tahun hanya tiga Premier League dimulai istilah ini.


Perjuangan terbaru Inggris itu melihat dia melakukan perjalanan ke Jerman untuk pengobatan dengan mantan dokter klub Bayern Munich Dr Hans MullerWolfhart.


Aku terbang menemuinya di Munich. Aku ada di sana dari hari Senin sampai Jumat pagi dan memiliki sekitar 50 suntikan selama waktu itu. Dia menyuntikkan dan menyuntikkan, jelas Rodwell.


Ada banyak antiperadangan dan pelumas untuk sendi  itu semua hal-hal teknis, physios tahu lebih banyak daripada saya.


Aku hanya pergi bersama dengan itu, dan saya akan melakukan apa saja untuk tetap fit. Tidak ada yang besar, itu hanya luka picik, tapi saya tidak ingin untuk melanjutkan. Ketika Anda keluar selama seminggu di sini dan di sana, itu set Anda kembali dan Anda keluar dari tim. 


Rodwell akan berharap untuk menambah 71 nya menit dari akhir pekan lalu ketika Sunderland 19 di klasemen dan dua poin terpaut dari keselamatan perjalanan ke juara diperangi Chelsea pada hari Sabtu.

No comments:

Post a Comment