LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Tuesday, December 29, 2015

Atletico Madrid v Rayo Vallecano: ATM terlihat akan kembali ke jalur kemenangan

AGEN BOLA Rayo Vallecano menyambut Atletico Madrid di La Liga berharap untuk pengalaman derby lebih menyenangkan daripada yang mereka alami di outing mereka sebelumnya.

agenbola

Tim Paco Jemez ini dilakukan dengan ambisi berani untuk mengambil awal memimpin 2-1 melawan Real Madrid terakhir kali sebelum outing mereka di Santiago Bernabeu menyerah spektakuler.


Babak pertama kartu merah untuk Tito dan Raul Baena meninggalkan mereka dilanda Real dibuat meriah - Gareth Bale dan Karim Benzema mencetak empat dan tiga masing-masing dalam menghukum 10-2 kemenangan.


Paco telah memiliki banyak waktu selama Natal untuk tidur pada hasil ia disamakan dengan mimpi buruk, meskipun nomor berlawanan Diego Simeone juga memiliki outing menyesali selama 10 hari istirahat dari tindakan Liga.Dengan Barcelona jauh di Jepang dalam perjalanan ke kemuliaan Piala Dunia Klub, Atleti punya kesempatan untuk mengklaim posisi teratas ketika mereka melakukan perjalanan ke Malaga.


Tapi gol Charles empat menit dari waktu memberi tuan rumah kemenangan 1-0, mengakhiri lari dari sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk pria Simeone.Gabi diusir pada paruh kedua, berarti dia akan bergabung Tito dan Baena sebagai penonton di Vallecas - stadion menghiasi oleh Saul Niguez di 2013-14 selama dipinjamkan dengan Rayo dari Atletico.


Pemain 21 tahun telah menikmati muism terobosan dan menambahkan gol untuk permainan empat di 18 penampilan di semua kompetisi.

Saya merasa lebih nyaman ke depan, tapi aku bisa bermain di posisi yang berbeda untuk membantu tim dan saya akan selalu melakukan yang terbaik,kata Saul Mundo Deportivo.

Saya menikmati musim saya dengan Rayo. Semua situasi yang terjadi adalah positif dan saya menemukan tim yang hebat, klub, orang-orang dan penggemar.

Mereka semua yang sangat baik kepada saya dan saya berutang Rayo banyak.

No comments:

Post a Comment