LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Monday, December 14, 2015

Hummels senang Dortmund menang besar

agen bola terpercaya

AgenBola-Mats Hummels bangga dengan peran yang dimainkannya dalam kemenangan Borussia Dortmund 4-1 atas Eintracht Frankfurt,

Dortmund telah mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Hummel memberikan dua gol di home Dortmund, akan 1-0 menyusul gol awal dari Frankfurt Alex Meier. Itu penting tida hanya untuk tim tapi juga bagi saya untuk mencetak gol," kata Hummels.
Setelah upaya Meier menit keenam, Henrikh Mkhitaryan menyamakan kedudukan ketika ia menempatkan sentuhan akhir pada langkah tim indah dari jarak dekat, sebelum striker merah-panas Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol ke-18 dalam 16 pertandingan liga, setelah absen penalti sebelumnya menyusul pelanggaran kartu merah dari Slobodan Medojevic.

Hummels hanya dalam satu jam memberi timnya keunggulan dua gol.
"Saya tidak benar-benar yakin apa yang harus dikatakan tentang tujuan saya! Saya hanya memukul dan saya pikir itu mengambil deteksi sedikit," kata Hummels.

"Ini adalah hari yang baik bagi kita. Jika kita dapat memproduksi barang dua kali lebih [sebelum istirahat musim dingin] maka akan menjadi sangat baik paruh pertama musim bagi kami.
Adrian Ramos menyelesaikan penilaian pada tahap sekarat dari permainan untuk memastikan kemenangan nyaman untuk Dortmund, yang tetap terpaut lima poin dari Bayern.
AGEN POKER TERPERCAYA

No comments:

Post a Comment