LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Monday, December 7, 2015

Beckham : Sekarang saya lebih menikmati menonton rugby daripada sepakbola

agen bola

Agen bola terpercaya -  Mantan kapten Inggris David Beckham telah mengungkapkan suasana di pertandingan rugby berarti ia sekarang menikmati olahraga lebih dari sepak bola.


Beckham, yang bermain untuk Manchester United dan Real Madrid dan memenangkan lebih dari 100 caps untuk negaranya, kata nastiness di pertandingan sepak bola bisa merusak pengalaman.


Berbicara kepada Radio Times, Beckham mengakui.Saya suka rugby ,Saya suka menonton itu dan saya suka semuanya.Saya telah menikmati akan Twickenham lebih dari saya telah menikmati menonton sepak bola.


Beckham mengatakan ia digunakan untuk merasa tidak nyaman akan menonton pertandingan sepak bola ketika ia masih kecil.


40 tahun juga menyatakan keyakinannya bahwa 2018 dan 2022 Piala Dunia harus pergi ke depan di Rusia dan Qatar seperti yang direncanakan meskipun skandal korupsi FIFA sedang berlangsung, yang digambarkan sebagai "berantakan.


Apakah itu korup atau tidak, negara-negara telah terpilih. Orang perlu mendapatkan di belakang itu,tambah Beckham.Ini semua tentang membawa sepakbola ke negara-negara baru. Saya pikir mereka harus tetap dengan itu.

Bagi saya untuk melihat permainan, cara itu telah dirawat dan tampak setelah, sangat buruk. Ini menjijikkan.


No comments:

Post a Comment