LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Wednesday, December 23, 2015

Pieters ingat apa yang dikatakan Van Gaal tentang Stoke


Agenbola - Erik Pieters tidak melupakan kata-kata Belanda Louis van Gaal pada transfernya dari PSV ke Stoke City pada tahun 2013.


Manajer kemudian Belanda Van Gaal mengatakan keputusan Pieters untuk bergabung Premier League Stoke tidak memiliki ambisi.


Tapi Belanda bek kiri mengatakan ia senang dengan keputusannya hampir tiga tahun pada menjelang Boxing Day kunjungan Van Gaal untuk Stadion Britannia dengan Manchester United.Aku ingat apa yang dia katakan, kata Pieters Stoke Sentinel.


Orang-orang masih berpikir bahwa Stoke akan terdegradasi pada awal setiap musim. Itu terjadi di musim pertamanya, musim kedua saya dan musim ketiga.Tapi di musim pertama, kami memiliki top10 finish, musim kedua kami melakukannya lagi, dan kami berharap kami bisa melakukannya tiga tahun berturut-turut.


Saya senang dengan pilihan saya tapi saya selalu percaya diri datang ke sini itu langkah yang tepat. Saya senang dengan langkah saya dan saya senang dengan bagaimana musim ini akan.Pieters, 27, mengatakan ia masih memiliki ambisi besar untuk karirnya, tapi tetap bahagia di Stoke.


Saya merasa baik, yang terbaik yang pernah dirasakan di tahun. Ini musim terbaik saya pernah bermain dan saya berharap yang terus, kata Pieters.Di klub juga, saya 100 persen setiap waktu dan mudah-mudahan yang akan membantu saya menjadi lebih baik dan lebih baik.

Liga Premier adalah salah satu liga paling sulit untuk bermain di, terutama selama dua bulan ini.

No comments:

Post a Comment