LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Tuesday, December 15, 2015

Messi kecil perna bermimpi bermain untuk River Plate


Agenbola - Pemain depan Barcelona Lionel Messi mengatakan ada kemungkinan bahwa dia bisa menjadi pemain River Plate ketika ia masih muda.

Messi di Jepang sebagai Barcelona mempersiapkan diri untuk menghadapi Guangzhou Evergrande Taobao di semi-final Piala Dunia Klub.

Barca adalah favorit untuk pergi melalui ke final, di mana mereka bisa menghadapi juara Amerika Selatan, River Plate.

Dan Messi mengaku ia bisa saja pada buku Sungai sebagai anak muda setelah percobaan di Estadio Monumental pada bulan Agustus 2000.

Ya, tapi itu waktu yang sangat lama sekarang, katanya kepada FIFA.com.

Pada akhirnya itu tidak terjadi, tetapi memang benar bahwa kemungkinan itu terjadi, ketika aku masih sangat muda.

Argentina internasional hanya telah datang melawan klub dari tanah airnya sekali dalam karir profesionalnya pada tahun 2009 ketika Barca mengalahkan Estudiantes 2-1 di final Piala Dunia Klub.

Bermain klub Argentina, Messi mengatakan,Ini adalah perasaan yang aneh Dalam seluruh karir saya saya hanya bermain melawan klub Argentina sekali, dan itu adalah bahwa final melawan Estudiantes.

Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, di mana kami kehilangan untuk waktu yang lama dan berhasil menyamakan kedudukan tepat waktu penuh, sebelum pergi untuk memenangkan itu di waktu tambahan.

Tapi itu juga sesuatu yang memotivasi saya, karena Sungai adalah klub besar pada skala global. Saya berpikir bahwa jika kami bermain melawan mereka itu akan menjadi pertandingan yang baik.

No comments:

Post a Comment