LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Friday, December 25, 2015

Rafinha mengincar permainan Barca untuk menutup Olimpiade


Agenbola - Barcelona gelandang Rafinha dapat absen karena cedera lutut serius tetapi Brasil telah mendapat jadwal pada bermain di Olimpiade 2016.

Rafinha diperintah keluar selama enam bulan setelah merobek ligamen anterior di lutut kanannya selama pertandingan Liga Champions Barca dengan Roma pada bulan September.

22 tahun tidak diharapkan untuk kembali sampai Maret, tapi begitu masuk ia bertekad untuk memaksa masuk ke dalam tim pertama di Camp Nou untuk meningkatkan harapan internasional.

Saya dioperasikan pada tiga bulan yang lalu dan pada bulan Januari saya akan bisa mulai berjalan lagi," katanya kepada AS. Dan pada bulan Maret aku akan siap untuk kembali ke tim.

Saya bermimpi tentang bermain di Olimpiade tapi aku butuh lebih menit dengan Barcelona untuk dipertimbangkan untuk skuad untuk Rio.

Dalam karir bibit itu Rafinha telah membuat dua penampilan senior Brasil, debutnya datang melawan Kosta Rika di September 2015 sebelum mencetak gol pertamanya empat hari kemudian melawan Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment