LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Sunday, December 13, 2015

Neville tidak tertarik melatih Manchester United

agenbola

Agenbola - Gary Neville tidak melihat dirinya ingin melatih klub Manchester United di masa depan.

Mantan pemain Manutd 40tahun yang ditunjuk sebagai pelatih Valencia di posisi pertama seniornya awal bulan ini, datang melalui akademi Old Trafford dan menghabiskan 19 tahun di klub.


Namun, ia tidak melihat dirinya akan kembali Inggris dalam kapasitas manajerial di masa depan dan hanya difokuskan untuk membantu klub barunya berkembang.


Saya tidak perna terpikir diri saya akan mengelola Manchester United sama sekali. Aku tahu apa yang ingin saya lakukan dalam hidup saya, dan itu bukan sesuatu yang ada di pikiran saya, kata Neville Sky Sports.


Dari sudut pandang saya, ini penting bagi saya dan pengalaman yang berharga. Aku sadar aku butuhkan untuk berhasil. Berhasil untuk saya akan mengetahui pemain ini telah meningkat secara dramatis.


Hasil datang dan pergi, aku tahu kita berada dalam
 bisnis berorientasi hasil, tapi saya tidak pernah melihat sepakbola seperti itu sejak saya selesai bermain.


Saya lakukan ketika saya masih seorang pemain. Sebagai bagian pemilik dari Salford Kota, saya berpikir tentang bergerak maju dalam lima, 10 tahun ke depan.

Valencia menderita eliminasi Liga Champions dalam pertandingan pertama orang Inggris di helm pada pertengahan pekan, kalah 2-0 untuk Lyon dalam kinerja membela diri rentan.

Neville menegaskan dia akan terus bermain dengan gaya menyerang tetapi ingin timnya untuk bisa bermain di bawah berbagai taktik.

Saya ingin tim depan kaki, yang pressurizes dan menang bola tinggi lapangan mungkin, tambahnya.

Salah satu yang memainkan cepat, dengan tempo tinggi. Salah satu yang berjalan maju, tetapi dengan sedikit lebih masuk akal daripada yang kita lakukan melawan Lyon.

Tapi aku lebih suka yang seperti itu daripada dengan sekelompok pemain yang lebih tua yang drop terhadap kotak mereka sendiri. Saya dapat bekerja dengan itu, niat yang ada untuk menyerang, untuk melakukan hal-hal positif.

Kami selalu bisa kembali, daripada berpikir kita harus mendorong mereka lapangan, yang merupakan hal yang paling sulit untuk dilakukan.

Ada beberapa pelatih yang memiliki penekanan besar pada kepemilikan. Saya memiliki penekanan besar pada kepemilikan tapi aku suka untuk melawan serangan juga.

Jadi saya tidak mengatakan bahwa saya seorang pelatih kepemilikan atau serangan balik. Aku bukan pelatih satu gaya.

No comments:

Post a Comment