LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Sunday, December 6, 2015

Murray : Rencana berjalan dengan sempurna

agen bola

Agen bola terpercaya - AFC Bournemouth pemenang pertandingan Glenn Murray merasa timnya memiliki sempurna game-rencana dalam kemenangan mengejutkan 1-0 mereka atas Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu.

Pelatih Eddie Howe pindah keluar dari tiga terbawah dengan kemenangan, yang datang milik header mantan striker Crystal Palace tujuh menit dari waktu - hanya 99 detik setelah ia telah dibawa dari bangku cadangan.


Murray sangat senang dengan kinerja Bournemouth dan merasa mereka memiliki strategi yang ideal untuk mengambil kemenangan atas juara Premier League.


Saya pikir itu sempurna game-rencana,katanya kepada Sky Sports. "Kami yang fantastis, terutama di babak pertama.


Saya merasa kami kehilangan cara kami sedikit lebih awal di babak kedua dan Chelsea menaruh beberapa tekanan pada, yang merupakan sesuatu yang Anda harapkan di sini. Tapi kami melihat itu dan sobek tujuan untuk untungnya mendapatkan sangat dibutuhkan tiga poin.


Ini adalah kemenangan penting tetapi lebih penting lagi adalah besar tiga poin. Semakin lama anak-anak menghabiskan di divisi, semakin percaya diri kita menjadi sekitar gameplan kami.

Orang-orang melakukan besar sampai aku datang dan saya pikir mereka menguasai pertandingan di kali. Aku baru saja dan mendapat mahkota kemuliaan untungnya.

Anda selalu harus mewah peluang Anda, 0-0 untuk Chelsea akhir saya pikir mereka lebih gugup daripada kita. Kami datang ke sini dan saya tidak berpikir kita mengharapkan sesuatu dari permainan ini sehingga kami telah melakukan yang besar.

Terutama selama empat pertandingan terakhir dimulai dengan permainan Newcastle bahwa kita kehilangan -. Kami telah dikendalikan potongan besar dari mereka dan itu adalah turun ke kegigihan kami

Ketika ditanya apakah ia offside untuk gol kemenangan, Murray menjawab,Saya tidak merasa seperti saya tapi tidak peduli sekarang.


No comments:

Post a Comment