LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Friday, October 30, 2015

Rave Ramsey lebih Ozil's dampak di Arsenal


Agen bola terpercaya - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey telah menyuarakan kekagumannya Mesut Ozil berikut pertunjukan baik internasional Jerman di 2015-16.

Ozil telah menyiapkan tujuh gol dalam sembilan penampilan Liga Premier kampanye ini, mencetak sekali dirinya, dan Ramsey adalah kagum keterampilan passing rekan satu timnya itu.

Dia memiliki mata yang besar untuk bola dia memiliki banyak assist - dan berat badannya lulus fantastis juga, kata Ramsey situs resmi UEFA.

Dia menemukan orang-kantong kecil dari ruang yang sangat baik dan link up bermain.

Namun demikian, Ramsey telah membuat jelas Ozil bukan pemain terbaik ia telah bermain dengan di Arsenal sejak bergabung dengan klub dari Cardiff City pada tahun 2008.

Cesc Fabregas adalah pemain terbaik yang saya telah bermain dengan di Arsenal. Dia bermain di posisi yang sama seperti saya dan untuk memiliki dia untuk mencari ketika saya pertama kali datang ke sini .tambah Wales internasional.

Dia sedang bermain setiap minggu, membantu, mencetak gol. Dia hanya gelandang sangat dicapai, jadi mungkin dia.

Ramsey juga memiliki kata-kata pujian untuk anak muda Arsenal Alex Iwobi dan telah mendukung berusia 19 tahun untuk bersinar.

Alex Iwobi adalah salah satu untuk melihat keluar untuk, saya pikir. Dia sangat berbakat dan memiliki kaki yang besar, jadi saya yakin dia akan menjadi salah satu untuk melihat keluar untuk di masa depan, pungkasnya.

No comments:

Post a Comment