LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Tuesday, October 13, 2015

Lewis Baker cermerlang di Vitesse

http://www.berjayabet.com


Agen Sabung Ayam Online Indonesia - Lewis Baker selaku gelandang milik Chelsea mengaku tengah menikmati masa peminjamannya di klub Eredivisie Belanda Vitesse Arnhem.

Seperti diketahui, pemain internasional Inggris U-21 itu merupakan satu dari lima pemain yang dikirim Chelsea ke Arnhem, selain Izzy Borwn, Nathan, Dominic Solanke dan Danilo Pantic.

Dari delapan penampilannya sejauh ini, Baker berhasil mengemas dua gol dan ia merasa senang dengan perkembangannya di bawah arahan pelatih Peter Bosz.

“Saya sangat menikmatinya. Sepakbola di sana sedikit berbeda dan lebih teknikal serta taktikal,” demikian Baker kepada laman resmi FA.

“Ketika kami [Vitesse] bermain melawan tim-tim yang lebih besar, itu juga menjadi sebuah duel fisik dan saya pikir saya akan belajar banyak.

“Saya sudah belajar banyak dari beberapa bulan pertama dan mudah-mudahan hal itu bisa memperbesar peluang saya musim depan. Saya akan kembali ke Chelsea sebagai pemain yang lebih baik.

“Eredivise merupakan liga papan atas dan saya pikir itu menjadi tempat pembelajaran yang bagus buat saya, baik di dalam dan luar lapangan, serta bisa melihat budaya berbeda dan cara para pemainnya hidup dengan berbagai gaya bermain yang berbeda.”

No comments:

Post a Comment