LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Thursday, October 22, 2015

De Bruyne menjadi pahlawan City

agen bola terpercaya


Kevin De Bruyne mengakui ia sedikit terkejut untuk mengambil peran menyerang sentral dan membuat Manchester City menang 2-1 Liga Champions atas Sevilla.

Grup D ketika manajer City Manuel Pellegrini menggantikan Wilfried Bony striker hanya dalam skuad didera cedera nya dengan gelandang bertahan Fernando.

Pemain Belgia internasional De Bruyne, mahir di posisi gelandang menyerang, didorong ke depan sebagai hasil untuk menjadi ujung tombak serangan di Stadion Etihad.

Beralih mungkin Pellegrini membayar dividen sebagai mantan bintang Wolfsburg memotong dalam pada akhir lulus Yaya Toure untuk dingin mengarahkan rumah injury time pemenang kaki kiri - gol kelimanya dalam tujuh dimulai untuk pemimpin Liga Premier.

Saya pernah bermain begitu banyak dalam hidup saya sebagai striker kata De Bruyne sesudahnya.

Jelas kami tidak memiliki begitu banyak striker saat ini dan jika manajer meminta saya untuk bermain di sana saya akan mencoba.

Selama karir singkat, De Bruyne telah beroperasi di kedua sisi dan sebagai nomor 10.

Pemain berusia 24 tahun ini seperti plus dan menunjukkan bahwa ia telah lama menjadi fitur karirnya.

Bahkan ketika saya masih dipinjamkan Werder Bremen dari Chelsea saya bermain dalam enam posisi yang berbeda,kata De Bruyne.

Saya pikir itu lebih merupakan keuntungan bagi saya daripada kerugian. Anda dapat berjalan di sekitar tapi itu baik-baik saja.

Apapun yang posisi yang di dipasang saat melawan Manchester United di derby hari Minggu, De Bruyne percaya pelatih Pelligri akan menempatkan nya di posisi terbaik untuk klub.

No comments:

Post a Comment