LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Tuesday, October 20, 2015

Klopp: I trust Sturridge 100 percent

agen bola terpercaya


Agen bola euro 2016 France - Jurgen Klopp membela Daniel Sturridge setelah maju rawan cedera melewatkan pertandingan pertama Jerman yang bertanggung jawab - imbang 0-0 dengan Tottenham di White Hart Lane, Sabtu.

Sturridge melewatkan sepotong besar kampanye terakhir dengan pinggul dan paha masalah, hanya kembali awal musim ini.

Namun, Klopp menegaskan dia tidak memiliki kekhawatiran atas catatan kebugaran maju nya, mengungkapkan ia merasa dipaksa untuk mengabaikan internasional Inggris setelah melihat Joe Gomez dan Danny Ings absen karena cedera serius.

Saya percaya pemain ini 100 persen. Jika Daniel fit, maka dia bisa bermain tidak ada masalah, kata Klopp. Jika dia tidak maka saya tidak berpikir tentang hal itu karena jika petugas medis dan fisioterapi mengatakan itu tidak mungkin, maka tidak mungkin.

Saya tahu Daniel selama satu minggu dan selama enam hari ia sempurna dalam pelatihan. Segala sesuatu yang kita lakukan ia penuh kekuasaan, keterampilan.Dia luar biasa. Ada begitu banyak hal yang baik dan kemudian ia melakukan kontak dengan Jordon]Ibe.

Dalam situasi lain saya akan berbicara dengannya dan berkata coba. Tapi kita tidak bisa dalam seminggu dua cedera ACL.Itu OK untuk Daniel melewatkan pertandingan Tottenham. Kita perlu Daniel pasti dan jika kami bermain game ini pada hari Kamis maka mungkin ia akan bermain.

Klub besar Jamie Carragher telah gembira dengan pengenalan Klopp dan percaya kinerja Liverpool melawan Spurs menunjukkan yayasan taktis nya.

Saya menyukai apa yang saya lihat. Sangat jarang Anda melihat seorang manajer menandai kekuasaannya tim dari satu hari, tapi itulah yang dia lakukan,"kata pemain berusia 37 tahun Sky Sports.

Selama seminggu sejak dia punya pekerjaan, kita sudah membaca tentang apa yang ia seperti sebagai manajer menekan, berapa jarak yang akan mereka menutupi.

Transisi menekan adalah hal yang besar untuk Klopp di Borussia Dortmund dan sepertinya itu akan menjadi hal yang sangat besar bagi tim Liverpool ini.

Ini adalah hal-hal yang tidak melihat dari setiap tim dan itulah yang membuat saya terkesan di masa lalu dari Klopp dan kita melihatnya dari satu hari.

No comments:

Post a Comment