LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Thursday, November 19, 2015

Pato menegaskan keinginanya untuk kembali ke Eropa


Berjayabet - Alexandre Pato telah menegaskan keinginannya untuk mengamankan transfer ke sisi Eropa.

Dipinjamkan mantan striker AC Milan dengan Sao Paulo berakhir bulan depan dan presiden klub orangtuanya Corinthians, Roberto de Andrade, sebelumnya mengatakan mereka berniat untuk menjual dirinya.

Pato, yang telah dikaitkan dengan Borussia Dortmund dan Liverpool, mengatakan ia akan bersorak untuk Palmeiras melawan Santos di Copa do Brasil akhir, meskipun hasil tersebut bisa berpotensi merampok Sao Paulo dari tempat di Copa Libertadores tahun depan.

Santos adalah klub besar, tapi saya akan mendukung Palmeiras, kata Pato.

Presiden Paulo Nobre adalah orang baik dan telah melakukan pekerjaan yang besar di Palmeiras. Kami harus bergantung pada pekerjaan kita sendiri.

Pato 26tahun, bersikeras keputusannya tidak didasarkan pada kemungkinan transfer ke Allianz Parque ia tetap fokus untuk kembali ke Eropa.

Saya belum berbicara dengan siapa pun dari Palmeiras. Saya melihat apa yang terjadi di Palmeiras sebagai contoh. Banyak yang telah berubah dan mereka membaik,tambahnya.

Ini bukan karena saya memuji presiden bahwa saya memiliki motif tersembunyi.

Saya berharap untuk kembali ke Eropa.

AGEN POKER AGEN DOMINO QQ AGEN BLACKJACK AGEN CEME AGEN POKER TERPERCAYA AGEN POKER TERPERCAYA

No comments:

Post a Comment