LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Thursday, November 19, 2015

Nolito mempunyai masalah atas menandatangani kontrak baru dengan Celta Vigo


Berjayabet - Nolito telah mengungkapkan ia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Celta Vigo sampai rinci tertentu diselesaikan selama negosiasi.

Pemain internasional Spanyol terkait dengan majikan saat sampai akhir musim 2019, meskipun kekhawatiran Celta adalah bahwa angka pembelian pemain saat berdiri di € 18 juta.

Bentuk Nolito ini telah luar biasa sejauh kampanye ini - ia telah mencetak tujuh gol La Liga, termasuk menemukan bersih di laga kandang melawan Barcelona dan Real Madrid.

Direktur olahraga Celta Miguel Torrecilla berharap untuk meyakinkan Nolito untuk pena ekstensi yang akan mendorong klausul pelepasan nya hingga € 25 juta, tapi sejauh ini kedua belah pihak telah gagal untuk mencapai kesepakatan.

Ada detail yang tidak terselesaikan dan sementara itu tidak diselesaikan, saya tidak akan menandatangani. Saya memiliki kontrak tiga setengah tahun dan rilis klausul 18 juta, kata Nolito.

Setelah kembali dari tugas tim nasional, Nolito akan kembali beraksi untuk klubnya pada hari Sabtu, karena perjalanan ke Celta Deportivo La Coruna.

Dia mengaku semakin lelah berbicara tentang spekulasi seputar masa depannya, bersikeras ia ingin menempatkan masalah ini ke tempat tidur dan berfokus pada apa yang dia lakukan di lapangan.

Jika suatu hari nanti aku ingin oleh tim, [mereka dapat] datang berbicara dengan Celta dan membayar apa yang Anda harus membayar, tambahnya.

Tidak ada lagi mengenai hal ini. Saya ingin menjadi tenang. Tidak ada yang menelepon saya, atau, untuk pengetahuan saya, Celta baik.

AGEN POKER AGEN DOMINO QQ AGEN BLACKJACK AGEN CEME AGEN POKER TERPERCAYA AGEN POKER TERPERCAYA

No comments:

Post a Comment