LIONDOMINO BONUS NEW MEMBER Rp. 200.000

Monday, November 30, 2015

Neymar: MSN seharusnya masuk kategory 3besar Ballon d'Or


Barcelona penyerang Neymar merasa dia layak menjadi salah satu akhir tiga kandidat untuk memenangkan tahun ini FIFA Ballon d'Or bersama rekan-rekan Lionel Messi dan Luis Suarez.

FIFA dan France Football akan mengumumkan daftar shortlist tiga orang final untuk penghargaan individu bergengsi pada hari Senin dan internasional Brasil bersikeras piala harus pergi ke anggota dari Barcelona mematikan menyerang trio.

Saya pikir kami pantas berada di sana untuk apa yang telah kita lakukan,kata Neymar Globo Esporte.

Saya akan sangat senang jika trisula Barca membentuk tiga kandidat, untuk semua sejarah kita membuat dan untuk semua kita menang, kami bertiga harus ada.

Neymar bersikeras, bagaimanapun, bahwa memenangkan Ballon d'Or atau piala individu lain bukan prioritas utama dalam karirnya.

Apa yang saya gemari adalah bertarung dan memenangkan piala mereka. Saya belum pernah bermain untuk menjadi yang terbaik di dunia atau untuk memenangkan Ballon d'Or,tambahnya.

Saya selalu bermain untuk menjadi pemain yang lebih baik dari saya, untuk mengatasi tujuan pribadi saya sendiri dan menjadi pesepakbola yang lebih baik.

Menjadi sebagai yang terbaik di dunia adalah konsekuensi dari pekerjaan itu dan jika orang-orang membicarakan saya dengan cara yang sekarang, maka itu pasti karena saya bekerja dengan baik.

Ballon d'Or telah didominasi oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selama tujuh tahun terakhir, dengan pria Real Madrid mengantongi piala tiga kali dan Argentina mengambil penghargaan rumah pada empat kali.

No comments:

Post a Comment